JASA KUSEN PINTU DAN JENDELA KAYU. ACEH BESAR & BANDA ACEH


CV MIMI PERABOT merupakan sebuah perusahaan furniture kayu yang berada di daerah pasar Lam ateuk yang bergerak dalam bidang jasa pembuatan Kusen pintu, Jendela kayu untuk rumah, kantor, sekolah, apartemen, hotel dan lainnya yang berada di kawasan Aceh Besar & banda aceh. kami siap membantu anda untuk membuat segala model dan desain furniture dari bahan kayu yang sesuai dengan keinginan & kebutuhan pada rumah anda.

pintu dan jendela kayu

Semakin banyaknya pembangunan rumah yang memakai berbagai desain dan gaya arsitektur minimalis, maka permintaan kusen pintu & jendela dari bahan kayu yang berbentuk minimalis juga bisa di katakan terus meningkat pesat meskipun kusen pintu dari bahan kayu memiliki bentuk & desain yang simple tetapi kusen dari bahan kayu tetap membuat rumah terlihat indah, menarik dan mewah. 

Selain strukturnya yang kuat dan kokoh kusen pintu dan jendela dari bahan kayu juga tergolong murah dengan harga terjangkau yang membuatnya semakin banyak di minati oleh masyarakat secara umum yang ingin membuat kusen rumah. 

                           kusen kayu

JENIS KAYU YANG DI PAKAI.
1. kayu seumantok (kayu ulim/meranti batu)
2. kayu meranti pernik,
3. kayu meranti biasa, 
4. kayu merbau,
4. kayu kamper,
5. kayu jati,
6 .kayu damar dan lainnya sesuai permintaan.
kusen kayu
kusen kayu rumah
membuat kusen kayu
kusen kayu ulim

JASA PEMBUATAN YANG DI TERIMA.
1. kusen pintu dan jendela dari kayu.
2. daun pintu dan jendela dari kayu.
3. lemari baju dan lemari sekat ruangan.
4. Perlengkapan kamar pengantin. (ranjang, lemari baju & kaca solek)
5. meja dan kursi dari kayu 
6. mimbar untuk masjid dari kayu & furniture lainnya dari bahan kayu.
Dalam proses pembuatan berbagai jenis furniture dari bahan kayu, kami akan selalu berusaha untuk memberikan layanan yang terbaik bagi anda, mulai dari proses pemilihan desain dan model yang terbaru, pemilihan bentuk, ukuran dan warna pengecatan furniture, serta jenis bahan kayu dengan kualitas terbaik yang nantinya akan di gunakan. sehingga semua furniture kayu yang di hasilkan memiliki kualitas terbaik dan tidak mengecewakan anda. 
Kami menggunakan peralatan dengan teknologi terbaik dan terbaru yang di dukung oleh tenaga ahli yang berpengalaman dan profesional di bidangnya masing-masing selama puluhan tahun. 

TAMPILAN FOTO-FOTO FURNITURE KARYA MIMI PERABOT

 lemari bongkar pasang                   kusen kayu rumah


Jika anda sedang membangun dan merenovasi rumah yang membutuhkan kusen pintu, jendela dan furniture lainnya dalam kawasan Aceh Besar dan Banda Aceh silahkan menghubungi kami melalui alamat yang tertera di bawah ini, kami dapat membantu & menjawab semua kebutuhan anda dengan karya yang berkualitas tentunya dengan harga yang murah dan terjangkau. TERIMAKASIH.

CV MIMI PERABOT

Office & Workshop:

Jln Blang bintang lama, Desa lampuuk, Kutabaro
Lam Ateuk – Aceh Besar

Phone: 085277888237 
Whatsapp: 085275281201
Email: josky556@gmail.com

VIDEO PEMBUATAN KUSEN JENDELA DI MIMI PERABOT

1 Response to "JASA KUSEN PINTU DAN JENDELA KAYU. ACEH BESAR & BANDA ACEH"

Populer Post

Cari Postingan Di Blog Ini